26 Oct 2012

Download AIMP3

Untuk ngisi blog ane yang msih baru ane mau share pemutar music yang bisa dibilang ajib, hehee.. nih software namanya AIMP. nah yang ane share kebetulan versi yg ke-3. so namanya AIMP3. nih software sebenernya software free yg bisa di download langsung di website nya, tapi gak salah lah law ane share. hehehee. Dengan teknologi Crystal-Crear Sound nya AIMP nih software lebih unggul dari pada Winamp. karna bisa ngasilin suara yang lebih jernih dan halus gan. dan setau ane lebih ringan AIMP kalau di jalankan, karna gak makan RAM komputer banyak... jadi gak usah ragu tuk pake AIMP, yang masih pake Winamp gak usah ragu untuk Uninstal, hehehee...





Langsung download disini :

Download AIMP3

Yang mau download skin nya di sini.

2 komentar:

  1. oke sipp gan... ane ngedownload dlu...

    ReplyDelete
  2. oke gan... makasih udah mau mampir & kasih komen gan.. :D

    ReplyDelete